Hubungi kami 6281252251990

Senin - Sabtu 8WIB sampai 18WIB.

5 Tips Merawat Tas Kulit Wanita Agar Selalu Tampak Baru

Blog


www.tokoandalan.com | Di page sebelumnya, kami membahas tentang cara membesihkan tas kulit anda. Nah, sekarang saatnya kami memberitahu anda tentang bagaimana cara merawat tas kulit anda agar tas kulit anda agar lebih kinclong dan semakin mengkilat. Karena perlu anda ketahui bahwa jika tas kulit anda dirawat sebagaimana mestinya, bukan tidak mungkin tas kulit anda tersebut dapat anda warisi kepada anak cucu anda.

Adapun 6 tips dimaksud terkait cara merawat tas kulit supaya tampilannya semakin mengkilat adalah sebagai berikut:
1. Hindari kontak langsung dengan sinar matahari dalam waktu lama.
Ini karena paparan sinar matahari dapat merusak permukaan tas kulit, misalnya pecah – pecah atau terlihat seperti retak yang ditandai dengan adanya garis-garis pada beberapa bagian tas kulit anda. Sebagai penanggulan pertama perawatan, sebaiknya anda memberikan lotion ataupun butte cream pada keseluruhan tas kulit anda. Perlu anda perhatikan bahwa anda jangan langsung menuangkan lotion diatas tas kulit,karena malah akan menimbulkan noda baru, akan tetapi sebaiknya tuangkan lotion ke telapak tangan anda terlebih dahulu, lalu gosok-gosokkan ditangan anda, baru anda lap tas kulit anda dengan tangan yang sudah berbaur lotion tesebut. Lakukan sedikit tekanan-tekanan ringan agar lotion benar-benar menyerap sempurna ke lapisan tas kulit anda. Lalu ambilah handuk/kain lembut untuk meratakan semua lotion yang sudah tetempel di tas kulit anda, gosok” hingga tas kulit anda tidak lengket dengan lotion, lalu angin-anginkan sebentar, lalu simpan kembali kedalam sarung tas anda.
2. Hindari air
Jika seandainya tas kulit sudah terlanjur terkena air, segera keringkan dengan lap kering yang bertekstur kain lembut. Karena jika tidak anda keringkan terlebih dahulu sebelum simpan, akan akan merasa kaget melihat tas kulit di hinggapi oleh jamur. Nah, sebelum tas kulit anda berjamur, lakukan langkah diatas. Jika ternyata tas kulit anda sudah jamuran dapat dihilangkan dengan cara menggosoknya dengan lap bertekstur lembut. Kalau bercak putih itu ada di bagian dalam tas, bersihkan dengan sikat halus lalu gosok dengan lap kering. Anda bisa pakai sabun khusus kulit atau krim pembersih khusus untuk kulit, keduanya dapat diperoleh di pasar swalayan. Agar mengkilap, gosoklah dengan kain lembut.
Perlu juga anda perhatikan bahwa jika tas kulit sedang tidak dipakai, simpan tas kulit anda dalam kantong penyimpan (dust bag) dan jangan lupa keluarkan telebih dahulu isi di tas itu. Jika cukup lama disimpan, sesekali tas dapat dikeluarkan dan diangin – anginkan, tujuannya agar tas kulit anda tidak lembab.
3. Kulit vs Plastik
Nah, yang ini pasti gak sedikit dari orang yang baru tau bahwa sebenarnya tidak boleh disimpan tas kulit menempel atau dekat dengan tas dari bahan plastik. Tas plastik dapat menyerap bahan pencelup warna pada tas kulit. Akibatnya, bisa muncul noda pada tas kulit anda yang terlihat seperti kena jamur. Kalau sudah begini tas kulit anda akan terkena noda yang sulit dihilangkan, dan mau gak mau anda harus coloring tas anda lagi.
4. Menghindari jamur
Jika tas kulit disimpan di lemari, gunakan produk anti lembab seperti kamper atau silica gel yang bisa dibeli di apotek. Letakkan di dalam tas kulit anda agar tidak berjamur. Lemari tempat anda menyimpan tas kulit pun harus anda berikan kamper / penyerap kelembapan lainnya. Ini sangat penting, sesekali juga anda harus membuka lemari anda, agar sirkulasi udaranya dapat berganti dengan uadara baru, lemari yang telalu lembab pun tidak baik dan juga dapat merubah aroma dari tas kulit anda menjadi bau apek, sangat disayangkan bukan?
5. Menghindari binatang kecil (Ngengat)
Hati – hati bagi anda yang menyimpan tas kulit anda didalam lemari kayu, ada beberapa binatang kecil yang sangat menyukai tinggal di dalam lemari kayu, seperti tungau, rayap dan lain sebagainya. Untuk menghindari bahaya tas kulit anda dimakan rayap atau binatang kecil lainnya, sering – seringlah bongkar isi lemari anda, keluarkan semua koleksi tas kulit anda, kosongkan lemari, dan gunakan minyak kayu yang seperti vernish kayu, jangan hanya bagian luar saja yang anda lap, tapi dalam-dalamnya juga, diamkan sementara waktu hingga bau cairan tersebut tidak terlalu menyengat lagi, agar tidak terserap kedalam tas kulit anda nantinya. Dan tentunya diharapkan untuk anda supaya tidak lupa menaruh kamper/penyerap lembab didalam lemari anda. Lakukan hal seperti ini sebulan sekali.
Sebenarnya binatang kecil ini tidak akan memakan tas kulit anda, melainkan binatang kecil itu akan memakan lapisan karet yang ada disetiap tas kulit. Nah, untuk yang masih suka memakai tas kulit imitasi, hati – hati terhadap ngengat ini, dia akan menggerogoti tas kulit imitasi anda anda sehingga tas anda akan pecah – pecah dan akhirnya mengelupas alias membrudul.


Demikianlah tips merawat tas kulit yang dapat dibagikan oleh Crew www.tokoandalan.com. Jika ada tambahan tips dari anda, all crew www.tokoandalan.com sangat senang menerima saran dari anda. 

Untuk anda yang membeli tas kulit di www.tokoandalan.com kami akan senang jika ada pertanyaan dari anda.
Info Layanan Costumer www.tokoandalan.com !
No HP     : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
WhatsApp   : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
PIN BBM     : D76605F2 / D729C2A5
Telegram   : @CSTokoAndalan
Instagram   : @CSTokoAndalan





Best Regards,

Crew www.TokoAndalan.com



Comments

;

Jangan sampai kelewatan tips & trick dan kabar promo dari kami

Toko Dompet Wanita Murah di Malang


www.tokoandalan.com | Jika anda sedang mencari Toko Dompet Wanita Murah di Malang, maka anda sudah tepat berada di www.tokoandalan.comread more

Grosir Dompet Kulit Branded Termurah



www.tokoandalan.com | Grosir Dompet Kulit Branded Termurah yang mengaku memang banyak. Namun, yang bisa dipertanggung jawabkan sebagai Grosir Dompet Kulit Branded Termurah adalah termasuk yang dikelol read more

Peluang Bisnis Beromset Jutaan untuk Anak Muda


www.tokoandalan.com | Segmen peluang bisnis di internet untuk kalangan anak muda mungkin memang dapat dikatakan merupakan segmen bisnis yang tepat. Pasalnya sebagian besar anak muda sendiri memang memiliki daya kreatifita read more

Cara Memilih dan Merawat Dompet Kulit

www.tokoandalan.com | Merawat Dompet Kulit Ini tidak di saja didominasi oleh kaum wanita saja, sebab aksesoris yang bernama Dompet Kulit untuk pria sudah hamper semua peria memilikinya. Tentunya berbagai macam kualitas read more

Tips Mencuci Tas Kulit Laptop

www.tokoandalan.com | Pada kesempatan kali ini, crew www.tokoandalan.com akan berbagi tips Mencuci Tas Kulit Laptop. Namun, sebelum menuju read more

6 Cara Mudah Merawat Jaket Kulit Agar Lebih Awet


www.tokoandalan.com | Pada dasarnya, aksesoris yang terbuat dari bahan kulit seperti Jaket Kulit memang cenderung lebih tahan lama dan membuat orang yang memakainya terlihat lebih berkelas. Tidak heran jika read more